Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dandim Solo Safari Sholat Jum'at Bersama Forkopimda Kota Surakarta, Sarana Penyambung Komonikasi Dengan Warganya

Forkopimda Kota Surakarta terdiri dari : Wakil Wali Kota Surakarta Ahmad Purnomo, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan SE dan Waka P...





Forkopimda Kota Surakarta terdiri dari : Wakil Wali Kota Surakarta Ahmad Purnomo, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan SE dan Waka Polres Surakarta AKBP Andi Rifa'i beserta jajarannya masing masing melaksanakan safari Sholat Jumat di Masjid Al - Amin Penjalan RT. 02/04 Kelurahan Gandekan Jebres Surakarta. Jum'at (8/2/2019)

Selain kewajiban bagi laki - laki yang beragama Islam, safari Sholat Jumat Forkompimda adalah upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan tokoh agama di wilayahnya. 

Pada kesempatan itu, setelah selesai melaksanakan Sholat Jum'at dimanfaatkan untuk berdialog langsung dengan masyarakat maupun tokoh agama untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas, menyampaikan himbauan, sosialisasi dan juga mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat tentang pelayanan Porkompimda Kota Surakarta. 

Dandim 0735/Surakarta Letkol Ali Akhwan SE dalam sambutannya selesai Sholat Jum'at mengatakan Banyak sekali manfaatnya berdialog dengan warga masyarakat, diantaranya dapat digunakan untuk bersilaturahmi dengan Warga, bisa juga menyampaikan uneg uneg warga ke Forum ini, Dandim Juga Menyampaikan bahwa keamanan kota Surakarta adalah tanggung jawab kita bersama bukan saja tanggung jawab TNI/ Polri.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

Reponsive Ads