Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dibully Caleg Modal Tampang, Kirana Larasati: Tolong Lah Netizen

Artis Kirana Larasati mengaku kerap dirundung oleh netizen perihal pencalonannya sebagai calon legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat. Dia me...



Artis Kirana Larasati mengaku kerap dirundung oleh netizen perihal pencalonannya sebagai calon legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat. Dia menuturkan masih ada netizen yang meragukan kapabilitasnya sebagai wakil rakyat, lantaran profesinya sebagai artis. "Tolong lah netizen, enggak selalu artis modal tampang doang, kami berpendidikan," kata Kirana di kawasan Menteng, Rabu, 21 Februari 2019.

Wanita lulusan Universitas Prasetya Mulya tersebut, mencontohkan artis-artis yang berhasil menjadi wakil rakyat di parlemen dan berpendidikan tinggi. Dia menyebutkan Rieke Diah Pitaloka, politisi Partai PDI Perjuangan yang menjadi anggota DPR pada periode 2009-2014.

Menurut Kirana, Rieke yang sebelumnya berprofesi sebagai artis, tidak hanya bermodal tampang dan kepopuleran sebagai selebritas saat melenggang di parlemen. "Mbak Rieke berpendidikan tinggi dan sampai saat ini berjuang untuk rakyat," ucap Kirana.

Kirana Larasati merupakan Caleg PDI Perjuangan daerah pemilihan I Jawa Barat. Saat ini, dia sedang berkampanye untuk mendapatkan kursi di DPR RI pada April 2019 mendatang. Mendekati hari pemilihan, Kirana mengaku, intensitas untuk rapat pemenangan lebih sering ketimbang sebelumnya.

Caleg berusia 31 tahun ini berujar, saat menjadi anggota DPR nanti, akan selalu memperjuangkan keadilan untuk rakyat. "Memang banyak yang suka lupa kalau sudah dapat posisi, tapi saya jamin saya tidak seperti itu," tutur Kirana.

Diapun mengajak generasi muda untuk tidak menjadi golput pada pemilihan nanti. Alasannya, golput tidak akan membawa perubahan untuk Indonesia. Kirana Larasati menyarankan para anak muda untuk lebih mengenal para caleg dari wilayah masing-masing, agar mengetahui kredibilitasnya sebagai wakil rakyat.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads