Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kemampuan Melihat Hal Gaib Risa Saraswati Dipertanyakan Rey Utami

Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua menuai hujatan netizen usai membuat video yang mengkritik konten horor milik Risa Saraswati. Rey Utami d...



Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua menuai hujatan netizen usai membuat video yang mengkritik konten horor milik Risa Saraswati. Rey Utami dan Pablo Benua dituding mencari sensasi dan berusaha menaikkan popularitasnya lewat nama besar Risa.

Pasalnya, nama penulis Danur ini semakin meningkat setelah membuat konten YouTube bertema horor yang dinamakan Jurnal Risa. Setiap video yang diunggahnya pun berhasil memuncaki trending di YouTube dan ditonton lebih dari 1 juta kali.

Dalam videonya, semula Rey Utami mempertanyakan kemampuan Risa Saraswati melihat makhluk gaib. Ia mengaku aneh melihat Risa begitu mudah kesurupan makhluk gaib. Setelahnya, Pablo Benua yang mengaku bisa melihat makhluk halus mengatakan bahwa Risa terlihat berbohong, lantaran dirinya tak melihat sosok gaib dalam video-video di Jurnal Risa. Lebih lanjut, Pablo Benua menyebut sosok gaib yang disebut Risa dalam vlognya hanyalah jin yang menyerupai sosok yang berasal dari pikiran Risa Saraswati sendiri.

Alhasil, sejumlah netizen balik mengkritiknya dan memberi dukungan untuk Risa Saraswati. Alih-alih emosi, Risa Saraswati justru menanggapi kritikan Rey Utami dan Pablo Benua dengan santai. Ia bahkan mengucapkan terima kasih pada keduanya.

Hal tersebut disampaikan Risa Saraswati di kolom komentar unggahan Rey Utami. Di postingannya, Rey Utami mengunggah cuplikan video YouTube-nya yang mengkritik konten horor milik Risa.

"Terima kasih, karena telah menyadarkan saya.. betapa banyak teman-teman yang sayang pada saya & keluarga," komentar Risa Saraswati. Balasan Risa Saraswati itu pun didukung netizen lainnya. Banyak dari mereka memberi dukungan pada Risa Saraswati untuk bersabar.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads