Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kondisi Membaik, Arumi Bachsin Sempat Mengalami Pendarahan Hebat !

Kondisi kesehatan Arumi Bachsin, istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistyanto Dardak, dikabarkan terus membaik. Sebelumnya, Arumi Bachsin...



Kondisi kesehatan Arumi Bachsin, istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistyanto Dardak, dikabarkan terus membaik. Sebelumnya, Arumi Bachsin sempat mengalami pendarahan hebat.

 "Saat dilarikan ke rumah sakit, Mbak Arumi alami pendarahan yang cukup banyak," kata Emil Dardak di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kendangsari, Surabaya, Senin (18/2/2019) malam. 

Namun, dia bersyukur sudah dilakukan tindakan medis dengan baik, dan istrinya sekarang sudah siuman. Usia kehamilan istrinya masih di bawah tiga bulan, tetapi dia terus memonitor perkembangan janinnya. "Tindakan medis harus dilakukan untuk memastikan keselamatan Mbak Arumi," katanya. 

Senin sore, mantan pesinetron itu dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Kendangsari, Surabaya. Saat itu, dia usai menghadiri serah terima jabatan di DPRD Jawa Timur. "Saat itu Bu Khofifah juga sempat bilang jika wajah istri saya terlihat pucat," ucapnya.

Emil sendiri langsung menuju Rumah Sakit Ibu dan Anak Kendangsari setelah mendapatkan informasi dari pengawal istrinya. Saat itu dia sedang dalam perjalanan menuju Markas Polda Jawa Timur. 

Emil Dardak dan Arumi Bachsin menikah pada 2013. Keduanya telah dikaruniai dua anak, yakni Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads