Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Misi Rossa Saat Terima Kerjasama Dengan Super Junior

Penyanyi Rossa (40) membawa misi khusus saat menerima tawaran bergabung ke agensi hiburan asal Korea Selatan, SM Entertainment. Rossa mengak...



Penyanyi Rossa (40) membawa misi khusus saat menerima tawaran bergabung ke agensi hiburan asal Korea Selatan, SM Entertainment.

Rossa mengaku ingin mengenalkan Indonesia di pentas dunia melalui kolaborasinya bersama boyband Super Junior untuk single baru yang masih dirahasiakan.

"Bagaimanapun juga, aku orang Indonesia. Aku ingin Indonesia bisa besar seperti Korea. Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini juga menjadi semakin luas," kata Rossa di Ballroom C, Grand Hyatt Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Untuk mencapai misi itu, Rossa menyelipkan lirik bahasa Indonesia dalam lagu kolaborasi bersama Super Junior.

Rossa ingin orang di Korea Selatan maupun negara lain bisa mempelajari bahasa Indonesia.

"Mungkin di Korea nanti banyak yang ingin belajar (bahasa Indonesia), kayak kalian belajar bahasa Korea. Aku ingin bisa mengenalkan bahasa Indonesia juga, insya Allah," ujar Rossa.

Super Junior berkolaborasi dengan Rossa setelah SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior tersebut, bekerjasama dengan PT Trans Media Corpora asal Indonesia.

Rossa menjalin kerjasama dengan SM Entertainment saat berlibur ke Korea Selatan pada 2018. Saat itu, Rossa tidak sengaja bertemu dengan bos SM Entertainent.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunNews.com
Sumber : TribunNews.com

Reponsive Ads