Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Polisi Periksa Caleg PDIP Joget Di Atas Sajadah !

Polisi memeriksa sejumlah orang yang sedang asyik berjoget di atas sejadah untuk sholat, termasuk calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta ...



Polisi memeriksa sejumlah orang yang sedang asyik berjoget di atas sejadah untuk sholat, termasuk calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang. 

"Ada lima orang, termasuk caleg yang melakukan acara juga kita periksa," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, kepada redaksi, sesaat lalu (Selasa, 19/2).

Dalam pemeriksaan sebanyak lima saksi tersebut terungkap bahwa sajadah itu adalah bekas yang dulunya dipakai di sebuah musalah di sekitar lokasi acara. Hal itu, kata Khoiri, dibenarkan pengurus musalah yang juga diperiksa.

Dunia maya dihebohkan dengan adanya sebuah video beredar yang merekam sejumlah ibu-ibu sedang asyik berjoget ria dengan menginjak-injak benda identik dengan sajadah untuk salat.

Tak hanya itu para ibu-ibu ini juga sekilas tampak menjadikan sajadah itu dijadikan keset dan di injak-injak untuk berjoget.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Rukun Warga (RW) 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Dalam video itu juga terlihat calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang dengan senang sambil tertawa dan berjoget diatas sajadah yang dijadikan alas.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : rmollampung.com

Reponsive Ads