Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BMKG Prediksi Jabodetabek Hujan Lokal Hingga Sedang

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan ber...



Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan berpotensi hujan lokal hingga sedang, pada hari ini, Jumat (22/3/2019).

Wilayah Jakarta Barat, Selatan, Timur, Bekasi dan Depok diprediksi hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Sementara wilayah Bogor akan diguyur hujan sedang dan Tangerang akan hujan lokal pada siang hari.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan dan cerah berawan pada siang hari.

BMKG memberikan keterangan melalui halaman resminya, tentang peringatan dini potensi hujan untuk wilayah Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur antara siang dan sore hari," demikian ditulis pada laman resmi BMKG.

Pada malam hari, seluruh wilayah Jabodetabek diprediksi akan berawan. Sementara suhu udara di untuk Jabodetabek berkisar 24-32 derajat Celcius dan kelembapan berkisar 65-95 persen.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads