Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Liga Europa, Sevilla vs Slavia Praha Skor Akhir 2-2

Hasil pertandingan antara Sevilla vs Slavia Praha dalam laga Liga Europa, Jumat (8/3) usai dengan skor akhir 2-2. Tuan rumah gagal memanfaat...



Hasil pertandingan antara Sevilla vs Slavia Praha dalam laga Liga Europa, Jumat (8/3) usai dengan skor akhir 2-2. Tuan rumah gagal memanfaatkan momentum gol 24 detik di awal pertandingan.

Sevilla tampil mengejutkan setelah Wissam Ben Yedder mencetak gol hanya dalam waktu 24 detik saja sejak pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan ini dimulai. Tapi keuntungan momentum itu gagal dimanfaatkan oleh tuan rumah dan Slavia Praha dua kali berhasil menyamakan skor, sebelum laga usai dengan 2-2.

Gol cepat Ben Yedder tadi dibalas oleh Miroslav Stoch pada menit 25, namun dibalas lagi dengan cepat oleh mantan pemain Barcelona, Munir El Haddadi, hanya dalam selang waktu tiga menit. Dan lima menit sebelum waktu babak pertama berakhir, Alex Kral menyamakan skor 2-2.

Tidak ada gol tambahan selama babak kedua, meski kedua tim berbagi penguasaan atas bola nyaris sama. Sevilla mencatatkan lebih banyak tembakan ke gawang, delapan banding tiga, dengan serangan lainnya yang melenceng enam banding tiga. Tapi tidak ada gol pada babak kedua.

Munir sebenarnya berhasil menjebol gawang lawan pada awal babak kedua, tapi dibatalkan wasit dengan alasan offside. Selang dua menit sebuah serangan oleh Pablo Sarabia nyaris menembus gawang Slavia, tapi berhasil dihentikan tepat waktu oleh kiper Ondrej Kolar.

Setelah itu serangan demi serangan terjadi, bukan hanya dari arah Los Rojiblancos saja tapi juga pada kedua ujung lapangan. Salah satunya yang cukup berbahaya adalah tendangan Munir yang mendesis di atas mistar gawang pada menit 59.

Tidak ada gol lagi sampai peluit panjang ditiup, meski Munir masih memiliki dua peluang emas. Demikian juga Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder masing-masing satu. Hasil pertandingan Sevilla vs Slavia Praha usai dengan skor 2-2. Ini merupakan skor yang sangat berbahaya bagi Los Rojiblancos jelang leg kedua di Praha pekan depan. Dua gol tandang bagi Praha memberi mereka sedikit keuntungan.

Susunan Pemain

SEVILLA : Tomas Vaclik; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Sergi Gomez; Jesus Navas, Marko Rog, Ever Banega, Maximilian Wober; Wissam Ben Yedder, Pablo Sarabia, Munir El Haddadi. Cadangan: Ibrahim Amadou, Daniel Carrico, Roque Mesa, Andre Silva, Juan Soriano, Quincy Promes, Bryan Gil.

SLAVIA PRAHA : Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, Simon Deli, Jan Boril; Tomas Soucek, Ibrahim Traore; Lukas Masopust, Alex Kral, Jaromir Zmrhal; Miroslav Stoch. Cadangan: Peter Olayinka, Josef Husbauer, Jaroslav Zeleny, Michael Ngadeu-Ngadjui, Milan Skoda, Michal Frydrych, Premysl Kovar.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Gilobola.com
Sumber : Gilobola.com

Reponsive Ads