Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mandiri Online Sedang Gangguan Ya?

Mandiri Online, aplikasi internet dan mobile banking milik Bank Mandiri mengalami gangguan. Warganet pengguna Mandiri Online pun berbondong-...


Mandiri Online, aplikasi internet dan mobile banking milik Bank Mandiri mengalami gangguan. Warganet pengguna Mandiri Online pun berbondong-bondong menyerbu akun Twitter Mandiri Care.

Jika dilihat dari rentetan komplain yang di terima Mandiri Care, aplikasi Mandiri Online mengalami gangguan sejak pagi tadi. 

"kemarin bisa sy akses, sebelum2nya juga selalu lancar, kok hr ini tdk bs diakses? Trnyta blm diupdate, setelah sy update masih blm bisa juga. Internet ok, jaringan lancar. Minta bantuanya," kata akun bernama @Ki***Agung.

Akun Mandiri Care pun membalas satu-satu keluhan dari nasabahnya. Mandiri Online diakui tengah dilakukan peningkatan sistem, sehingga terjadi gangguan.

Para nasabah diminta untuk mencoba menggunakan Mandiri Online beberapa saat ke depan. Nasabah juga diminta untuk menggunakan layanan alternatif lain seperti SMS banking maupun ATM.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Itunesapple.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads