Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nonton Film Bareng, Kode Rizky Nazar dan Syifa Hadju Pacaran?

Kisah asmara Rizky Nazar kembali jadi sorotan. sempat digosipkan menjalin kisah asmara dengan Cut Syifa, kini bintang film Magic Hour itu di...



Kisah asmara Rizky Nazar kembali jadi sorotan. sempat digosipkan menjalin kisah asmara dengan Cut Syifa, kini bintang film Magic Hour itu digosipkan dekat dengan aktris lain.

Rizky Nazar diisukan menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. Kabar ini berembus setelah akun Instagram gosip Lambe Turah mengunggah video saat Rizky Nazar dan Syifa Hadju hendak nonton bareng di bioskop.

Dalam video berdurasi singkat itu, Rizky Nazar dan Syifa Hadju tengah berada di eskalator. Keduanya memakai busana yang kasual, yakni kaos hitam dipadukan dengan celana jeans.

Berikutnya Syifa Hadju tampak sedang melakukan transaksi tiket untuk menonton, sementara Rizky Nazar berdiri di sampingnya.

Potret kebersamaan mereka pun memancing perhatian warganet untuk meninggalkan komentar. Sebagian dari mereka mendukung kedekatan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

"COCOK BANGET SUMPAH, yg cewe cantik, yang cowo ganteng. Semoga langgeng aminnnnnn @syifahadjureal @rizkynazar20," ungkap @dwinitahardiyanti96

"Cie iky cie. Udh mup on aja bang @rizkynazar20 ditunggu gopubnya kalian bedua wkwkwk @syifahadjureal @rizkynazar20 gausah ngelak kek yg sebelumnya," imbuh @_ciaaaciaaa_.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads