Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prediksi Argentina Vs Venezuela: Scaloni Senang Messi Kembali

Lionel Messi akan kembali bergabung dengan timnas Argentina dalam laga persahabatan melawan Venezuela di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid,...



Lionel Messi akan kembali bergabung dengan timnas Argentina dalam laga persahabatan melawan Venezuela di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid, Sabtu (23/3/2019) dini hari. Pemain andalan Barcelona ini sebelumnya menyatakan pensiun dari timnas Argentina setelah kekalahan La Albiceleste dengan Prancis di 16 besar Piala Dunia 2018.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni pun sangat senang dengan kembalinya Messi ke timnas Argentina. Dia sangat mengharapkan Messi dapat memperkuat timnas Argentina. Scolani pun menegaskan akan membantu memenangkan penampilan ke 129 Messi bersama timnas Argentina.

"Kami berharap Messi dapat memberikan yang terbaik untuk teman satu timnya. Kami membutuhkan mereka untuk memberikan sesuatu yang lebih agar kami bisa menjadi tim yang hebat," ujar Scaloni saat konfrensi pers Kamis waktu setempat. 

Scaloni juga sangat mengaharapkan kepada pemain lainnya untuk berusaha membantu Messi dalam mencapai performa terbaik. Dia juga meminta agar seluruh pemain Argentina menampilkan performa terbaik dan tidak mengandalkan Messi saja.

Tak seperti Scaloni yang girang, Direktur Teknis Barcelona, Cesar Luis Menotti, justru waswas dengan rencana kembalinya Messi ke Timnas Argentina. Menurut dia, Messi saat ini memikul terlalu banyak beban. 

"Saya melihat dia sangat kelelahan secara emosional antara Liga Champion dan tim nasional," ujarnya. 

Selain menghadapi Venezuela, Timnas Argentina juga akan melakukan laga persahabatan lanjutan melawan Maroko. Pada dua laga tersebut Messi tampaknya akan menjadi andalan karena Scolani tak memanggil dua penyerang senior mereka, Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero. 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bisnis.com
Sumber : Bisnis.com

Reponsive Ads