Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aktor Senior Eddy Riwanto Meninggal di Lokasi Syuting

Kabar duka datang dari panggung hiburan Tanah Air. Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia pada Senin (29/4/2019) sore. Berdasarkan inform...



Kabar duka datang dari panggung hiburan Tanah Air. Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia pada Senin (29/4/2019) sore.

Berdasarkan informasi yang diterima Suara.com, Eddy Riwanto meninggal dunia di lokasi syuting sinetron Cinta Suci, kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Eddy menghembuskan napas terakhir usai salat Ashar.

Untuk memastikannya, Eddy Riwanto dibawa ke rumah sakit dekat lokasi syuting.

Kabar duka ini juga diumumkan oleh aktris senior Cut Keke, salah satu pemain Cinta Suci, di Instagram. Dia unggah suasana rumah sakit di mana Eddy Riwanto diduga dibawa ke sana.

"Kami keluarga besar Cinta Suci turut berduka cita atas meninggaknya Mas Edi R (Saiful) semoga almarhum diterima disisinya," tulis Cut Keke.

Eddy Riwanto merupakan aktor kelahiran Lampung 29 Desember 1955. Selain sebagai aktor, lulusan Institut Kesenian Jakarta itu juga dikenal sebagai sutradara.

Eddy Riwanto pernah membintangi sejumlah judul film, antara lain Kemilau Kemuning Senja (1980), Ketika Cinta Telah Berlalu (1989), Titisan Si Pitung (1989), dan Perawan Metropolitan (1991), dan Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009).

Sementara sinetron yang dibintanginya antara lain Ngantri ke Sorga (2015), Kau Seputih Melati (2015-2016), Pulang Malu Tak Pulang Rindu (2016), Gali Lobang Tutup Lobang (2017), Sodrun Merayu Tuhan (2017), Tiada Hari Yang Tak Indah, dan Cinta Suci.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads