Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alasan Dita Soedarjo Ogah Buka Hati untuk Cowok Lain

Dita Soedarjo sempat batal menikah dengan Denny Sumargo pada 2018 lalu. Namun seiring berjalannya waktu, kini Dita Soedarjo sudah mulai move...



Dita Soedarjo sempat batal menikah dengan Denny Sumargo pada 2018 lalu. Namun seiring berjalannya waktu, kini Dita Soedarjo sudah mulai move on dari kegagalannya menikahi Denny Sumargo.

Meski sudah melupakan momen pahit tersebut, namun Dita Soedarjo belum mau membuka hati untuk laki-laki lain. Ia masih mau menangkan diri lantaran baru sembuh dari lukanya.

"Sudah (move on) tapi belum mau sama yang baru," ujar Dita Soedarjo ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Dita Soedarjo juga tidak trauma dengan kisah asmaranya batal menikah. Yang terpenting, kini dirinya berdoa yang terbaik untuk diberikan pasangan hidup yang baik pula. "Enggak (trauma) tapi pilih doa dulu," tuturnya.

Untuk kriteria pasangan, Dita Soedarjo menginginkan laki-laki yang mau menerima apa adanya. Tak hanya itu, ia berharap ada laki-laki baik yang bisa menerima kekurangannya sebagai manusia.

"Yang apa adanya, yang mau menerima aku apa adanya juga," kata Dita Soedarjo.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads