Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Arsenal vs Crystal Palace: The Gunners Tumbang di Kandang

Usai dapat hasil bagus di Liga Europa, Arsenal justru keok di Liga Inggris. Menjamu Crystal Palace, The Gunners kalah dengan skor 2-3. Berma...



Usai dapat hasil bagus di Liga Europa, Arsenal justru keok di Liga Inggris. Menjamu Crystal Palace, The Gunners kalah dengan skor 2-3.

Bermain di Emirates Stadium, Minggu (21/4/2019) malam WIB, Arsenal terus berada dalam posisi tertinggal. Tuan rumah dalam kondisi mengejar 0-1 di jeda babak pertama setelah Palace unggul melalui Christian Benteke.

Mesut Oezil sempat menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Tapi Palace kembali menjauh lewat dua gol yang dibuat Wilfried Zaha dan James McArthur. 

The Gunners kemudian bisa membalas lagi, tapi hanya satu gol melalui Pierre Emerick Aubameyang. Arsenal pun kalah 2-3.

Meski tumbang, Arsenal masih bertengger di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan poin 66 dari 33 kali main. Skuat besutan Unai Emery punya poin sama dengan Chelsea di posisi lima (34 main) dan memimpin dua poin dari Manchester United (main 34) di tangga keenam. 

Kekalahan ini juga jadi langkah mundur buat Arsenal yang di tengah pekan lalu berhasil memastikan lolos ke semifinal Liga Europa. Melawat ke Napoli, Arsenal menang 1-0.

Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Konstantinos Mavropanos ('46 Alex Iwobi), Carl Jenkinson ('46 Ainsley Maitland-Niles), Matteo Guendouzi, Mohamed Elneny ('68 Lucas Torreira), Sead Kolasinac, Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Crystal Palace: Vicente Guaita, Joel Ward, Martin Kelly, Scott Dann, Aaron Wan-Bissaka, Max Meyer ('80 Andros Townsend), James McArthur, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate, Wilfried Zaha, Christian Benteke ('78 Jordan Ayew).

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Reponsive Ads