Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BTS Rilis Teaser Comeback ft Halsey!

Grup band Korea, Bangtan Boys alias BTS meluncurkan teaser video musik pertama mereka jelang comeback mendatang dengan judul "Boy with ...



Grup band Korea, Bangtan Boys alias BTS meluncurkan teaser video musik pertama mereka jelang comeback mendatang dengan judul "Boy with Luv". Lagu ini akan berkolaborasi dengan Halsey, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat.

Big Hit Entertainment mengejutkan para Army (sebutan fans BTS) tepat tengah malam waktu KST pada 8 April dengan merilis teaser berdurasi 47 detik tersebut.

Video musik ini menampilkan Halsey sebagai penjaga tiket di sebuah teater. Kemudian, ia berjalan melewati tujuh anggota BTS yang sedang duduk di depan teater bertuliskan kata "Persona".

Selain itu, teaser tersebut juga menampilkan sekilas para anggota BTS berdiri di depan tanda berkilauan yang bertuliskan "Love".

Album BTS yang akan rilis pada 12 April pukul 6 sore KST itu berjudul "Map of the Soul: Persona". Mereka juga sudah menggoda penggemar dengan foto dan trailer comeback sang leader RM seminggu lalu.

Tagar #BoyWithLuv pun jadi trending topik dunia no.1 dengan jumlah tweet lebih dari 1 juta selama satu jam sejak video musik diunggah pada channel youtube Big Hit Entertainment 'ibighit'.

Sebelumnya, BTS dan Halsey sempat bertemu pada Agustus 2018. Halsey melalui akun instagram pribadinya membagikan fotonya saat bersama BTS di Seoul, Korea Selatan.

Kunjungan Halsey ke Seoul kala itu dalam rangka tur dunianya. Dari momen kebersamaan itulah para penggemar sudah menduga BTS dan Halsey bakal melakukan kolaborasi.

Bagaimana Army, sudah siap untuk menyambut comeback BTS kali ini?

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bisnis.com
Sumber : Bisnis.com

Reponsive Ads