Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Game of Thrones 8 Episode 2: Arya Stark Lepas Keperawanannya

Game of Thrones 8 Episode 2 kembali diputar Senin (22/4/2019) di televisi berbayar HBO. Yang mengejutkan dalam episode kali ini adalah, Arya...



Game of Thrones 8 Episode 2 kembali diputar Senin (22/4/2019) di televisi berbayar HBO. Yang mengejutkan dalam episode kali ini adalah, Arya Stark (diperankan Maisie Williams) melepas keperawananya kepada Gendry.

Sepertinya, Arya Stark yang tomboi dan bengis ingin mencoba semua yang belum pernah ia rasakan, sebelum pertempuran besar-besaran melawan White Walkers.

Lalu siapa Genry? Bagi pecinta serial Game of Thrones tentu mengenal siapa Genry. Genry merupakan seorang pandai besi di Kings Landing. Ia adalah anak haram dari Raja Robert Barathon.

Karena kepadaiannya membuat senjata, Genry membuatkan senjata dragonglass untuk melawan White Walkers. Dia bahkan membuat tombak yang mematikan untuk Arya Stark.

Tokoh Genry sendiri diperankan oleh aktor asal Inggris, Joe Dempsie.

Rupanya, Genry menaruh hati pada Arya Stark. Malam menjelang pertempuran, keduanya melakukan hubungan intim.

Sementara itu, sekutu Jon Snow (Kit Harington) termasuk Samwell Tarly dan Tormund Giantsbane tiba dengan pesan bahwa White Walkers akan tiba di Winterfell besok pagi. Tentara sedang mempersiapkan diri untuk pertempuran besar-besaran untuk menyelamatkan umat manusia dari kematian.

Bran Stark memiliki rencana tentang bagaimana dia akan memancing Night King untuk maju sehingga pasukan Jon Snow dapat menyerangnya dengan senjata dragonglass.

Jon Snow mengungkapkan identitas aslinya kepada Daenerys Targaryen bahwa dia adalah Aegon, putra Rhaegar Targaryen dan Lyanna Stark.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads