Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun ke-24

Model Gigi Hadid baru saja berulang tahun ke-24 pada 23 April lalu. Ia merayakan pertambahan usia lebih awal yakni pada malam 22 April di Re...



Model Gigi Hadid baru saja berulang tahun ke-24 pada 23 April lalu. Ia merayakan pertambahan usia lebih awal yakni pada malam 22 April di Restoran L'Avenue, New York City.

Para tamu berdatangan ke venue acara, di antaranya sang adik Bella Hadid, serta sahabatnya, Taylor Swift. Hadid bersaudara mengenakan pakaian denim. Gigi memakai jaket longgar, jins, dan atasan putih. Rambut pirang gelapnya dibiarkan tergerai alami. Bella tampak memukau dengan gaya jaket dan tatanan rambut rapi.

Taylor terlihat menggemaskan dalam blazer merah kotak-kotak. Pelantun Look What You Made Me Do tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu bertali.

Dilansir Ace Showbiz, Rabu (24/4), dalam sejumlah video yang diposting Bella dan ibunya Yolanda Hadid tampak datang mempersembahkan kue ulang tahun dengan lilin 24 di atasnya. Gigi tampak begitu bersemangat melihat kuenya dan ketika dia meniup lilin.

Gigi juga sempat bersenang-senang dan berdansa dengan Yolanda dan Bella. Perayaan pesta ulang tahun Gigi tahun ini kurang lebih mirip dengan tahun lalu. Ada bilik foto tempat para tamu bisa berfoto bersama dengan Gigi.

Taylor membagikan kemeriahan pesta itu lewat Instagram Stories. Ada foto dirinya bersama Gigi, Abigael Lauren, Martha Hunt, dan Hailee Steinfeld. "I love you so much, Gigi," tulis Taylor.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : republika.co.id
Sumber : republika.co.id

Reponsive Ads