Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini 9 Partai DPR Versi Quick Count

Berbagai lembaga survei menggelar hitung cepat (quick count) seusai pemungutan suara Pemilu 2019 untuk Pileg 2019. Hasilnya, ada 9 partai po...



Berbagai lembaga survei menggelar hitung cepat (quick count) seusai pemungutan suara Pemilu 2019 untuk Pileg 2019. Hasilnya, ada 9 partai politik diperkirakan lolos DPR.

Lembaga survei yang mengelar quick count Pileg 2019 antara lain, Litbang Kompas, Indobarometer, Charta Politika hingga LSI Denny JA, Kamis (20/4/2019). PDIP berada di posisi teratas. 

Kemudian Gerinda di posisi kedua, lalu Golkar di posisi ketiga. Untuk di posisi papan tengah, 6 partai bersaing ketat. Adalah PKB, PKS, NasDem, Demokrat, PAN dan PPP.

Selain itu, Partai-partai baru seperti Perindo, PSI, Berkarya, Garuda dinilai sulit menebus parliamentary threshold (PT) 4 persen. Tak hanya partai baru, partai lama seperti Hanura, PBB dan PKPI juga sulit lolos ke DPR. 

Jumlah suara yang masuk hingga pukul 05.30 WIB yakni Litbang Kompas sebesar 87%, Indobarometer sebesar 91,58%, LSI Denny JA sebesar 98,35% sedangkan Charta Politika sebesar 85,2%. Berikut hasilnya:

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads