Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Daftar Merchant yang Beri Diskon dengan Hanya Tunjukkan Jari Ungu

Pemilihan Umum 2019 disambut dengan meriah karena saatnya warga negara Indonesia memilih calon pemimpin dan wakil rakyat melalui pemilihan p...



Pemilihan Umum 2019 disambut dengan meriah karena saatnya warga negara Indonesia memilih calon pemimpin dan wakil rakyat melalui pemilihan presiden-wakil presiden serta anggota legislatif. 

Agar nuansa pemilu makin semarak, berbagai merchant dan tempat rekreasi menawarkan promo khusus hari pencoblosan 17 April 2019. Syaratnya sangat mudah, tinggal menunjukkan jari bertanda tinta ungu yang menandakan bahwa Anda telah berpartisipasi dalam pemilu. 

Maka, sayang kan kalau golput. Selain tidak bisa memilih sendiri pemimpin kita untuk lima tahun ke depan, kita tidak bisa juga merasakan diskon dan gratisan makanan kesukaan. 

Mumpung hari libur nasional, manfaatkan kesempatan ini untuk jalan-jalan bersama keluarga atau nongkrong dengan teman seusai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS). 

Dari data yang dihimpun Kompas.com, berikut promo diskon yang bisa dimanfaatkan saat pemilu: 

1. Dunia Fantasi (Dufan) 

Dufan banting harga tiket masuk hanya satu hari di hari pemilu, dari Rp 295.000 menjadi Rp 170.000. Bukan hanya satu tiket, satu jari bertinta ungu berlaku untuk pembelian lima tiket dengan harga spesial. Pembelian tiket harus dilakukan langsung di loket Dufan. 

2. Snowbay 

Snowbay di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memberikan diskon 50 persen untuk tiket masuk, dari harga Rp 140.000 menjadi Rp 70.000. Harga spesial berlaku maksimal untuk empat orang dengan menunjukkan satu jari bertinta ungu. Harga promo tersebut belum termasuk asuransi pengunjung. 

3. Taman Safari 

Bogor Khusus 17 April 2019, Taman Safari Bogor memberikan harga khusus tiket masuk menjadi Rp 170.000 dari harga Rp 230.000 pada hari libur. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa menikmati Safari Journey, wahana permainan, Istana Pands, dan sembilan pertunjukan. Syaratnya, Anda harus terlebih dahulu follow akun Instagram @taman_safari, kemudian menunjukkan poster promo Taman Safari di loket saat mau membeli tiket. Syarat lain, menunjukkan tinta di jari. 

4. Hypermart 

Momentum pemilu bisa dimanfaatkan untuk belanja kebutuhan harian di swalayan. Hypermart memberi diskon beberapa item, seperti handuk sport dari Rp 49.900 jadi Rp 17.400, multicooker dari harga Rp 199.000 menjadi Rp 174.000, hingga promo beli satu gratis satu untuk pembelian Love Juice 1 liter dan es krim Magnum. 

5. CGV Cinema 

Anda bisa mendapat dua macam promo di CGV jika ikut nyoblos pada 17 April. Gratis satu tiket nonton tambahan dengan pembelian dua tiket dalam waktu yang sama. Promo berlaku hanya untuk pembelian tunai di loket bioskop. Selain itu, ada juga promo diskon 50 persen pada pembelian kedua. Caranya, beli dua tiket nonton dan dapatkan diskon 50 persen untuk tiket kedua. Dalam promo ini berlaku dengan pembelian menggunakan CGV Pay. Masa promo juga lebih panjang, 17-19 April. Selain itu, pembeli yang menunjukkan jari bertinta ungu juga mendapat popcorn gratis. 

6. Shihlin 

Promo jajanan Taiwan ini memang paling ditunggu-tunggu penggemar. Dengan menunjukkan jari tanda telah memilih, pembeli bisa mendapatkan Sweet Plump Potatoe Fries gratis di hampir semua outlet di Indonesia. Namun, pembelian dibatasi hanya untuk 100 pembeli pertama pukul 14.00-18.00 WIB pada 17 April. 

7. Bakmi GM 

Habis panas-panasan di TPS pasti butuh minuman segar. Dengan membeli menu apa pun di Bakmi GM di hari pencoblosan, Anda mendapatkan dua gratis es teh, fruit punch, atau fruit blush di store non foodcourt dan selain toko di bandara. Dua es teh manis bisa didapatkan dengan minimal pembelian Rp 60.000. Sementara minuman fruit punch atau fruit blush bisa didapat dengan minimal pembelian Rp 120.000. Promo ini berlaku 17-19 April 2019. 

8. Inul Vizta 

Tempat karaoke Inul Vizta memberikan gratis satu jam di hari pencoblosan. Syaratnya, pembeli minimal memesan ruangan karoke untuk dua jam. Promo ini berlaku di semua outlet Inul Vizta. 

9. Sour Sally 

Mau yang segar-segar? Dengan membeli dua reguler Black Sakura di Sour Sally, Anda akan mendapat satu Sally Smoothies gratis. Karena promo pemilu, hanya berlaku satu hari pada 17 April dan harus menunjukkan jari dengan tinta ungu, ya. 

10. Bioskop XXI 

Banyak film bagus yang asyik ditonton pekan ini. Mumpung libur, tak ada salahnya habis nyoblos di TPS langsung ke bioskop XXI terdekat. Tapi, kurang asyik nontonnya kalau enggak ngemil. Dapatkan harga spesial combo serbu, yakni paket minum dan popcorn ukuran kecil seharga Rp 20.000 hanya di hari pencoblosan. 

11. Maxx Coffee 

Bagi Anda pencinta kopi, promo ini pasti menarik. Di hari pemilu, Maxx Coffee memangkas harga Caffe Latte dan Cappucino menjadi Rp 17.000. Promo ini berlaku 13-17 April 2019. Syaratnya, promo ini berlaku untuk ukuran medium dan wajib menunjukkan jari bertinta. 

12. Abuba Steak 

Abuba Steak punya promo unik di hari-H pemilu serentak 2019, khusus bagi 75 pelanggan pertama. Mereka memberikan promo khusus kepada pelanggan dengan nama Joko, Amin, Bowo, dan Sandi. Pelanggan dengan nama-nama tersebut akan mendapatkan gratis rice bowl beef atau chicken serta satu air mineral. Syaratnya hanya dengan menunjukkan KTP dan jari yang sudah tercelup tinta. Promo ini berlaku hanya untuk makan di outlet Abuba Steak.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads