Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kuasa Hukum Vanessa Angel Gelar Sayembara Cari Rian Subroto

Sosok Rian Subroto, pria yang membooking Vanessa Angel hingga saat ini masih jadi misteri. Sayembara berhadiah umroh pun digelar untuk masya...



Sosok Rian Subroto, pria yang membooking Vanessa Angel hingga saat ini masih jadi misteri. Sayembara berhadiah umroh pun digelar untuk masyarakat yang tahu keberaan Rian.

"Iya kita buat sayembara, kita buat untuk kalangan umum. Bagi siapa saja yang bisa memberitahukan sosok Rian akan kami berikan hadiah umroh," kata Kuasa Hukum Vanessa Abdul Malik saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (25/4/2018).

Malik menjelaskan alasan menggelar sayembara berhadiah umroh ini, agar masyarakat proaktif untuk mencari sosok Rian.

"Rian harus ditemukan. Selain itu polisi juga harus serius untuk mencari Rian. Sebab menyangkut nasib 5 orang yang sudah menjadi terdakwa. Makanya kita membuat sayembara itu," ungkap Abdul Malik.

Malik juga menegaskan, jika sosok Rian Subroto tidak bisa dihadirkan dalam persidangan, maka 5 terdakwa bisa dibebaskan, karena menurutnya unsur pidanaanya dalam kasus ini tidak sempurna. 

"Jika unsur pidananya tidak sempurna, maka terdakwa bisa dibebaskan," kata Malik.

Abdul Malik juga menambahkan jika status Rian Subroto sudah dijadikan DPO, dan pihaknya meminta polisi agar menyebar foto Rian. 

"Fotonya Rian disebar, kalau memang Rian DPO aturannya ada fotonya, ada tinggi badannya ada kulitnya, saya mita polisi harus jujur, sebarkan DPOnya. Saya siap nanti membantu andai kata ada media yang berwarna saya akan mengiklankan dimedia massa," tegas Malik. 

Sosok Rian Subroto sendiri, sudah ditetapkan menjadi DPO oleh polisi sejak 15 Maret 2019.

Rian Subroto masih berstatus sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel. Oleh karena itu, keberadaan Rian untuk bersaksi masih diperlukan.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads