Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nikita Mirzani Melahirkan, Dipo Latief Tak Kelihatan??

Aktris Nikita Mirzani tidak didampingi Dipo Latief saat melahirkan anak mereka. Bahkan mantan suaminya itu belum juga muncul setelah dirinya...



Aktris Nikita Mirzani tidak didampingi Dipo Latief saat melahirkan anak mereka. Bahkan mantan suaminya itu belum juga muncul setelah dirinya melakukan persalinan.

Nikita Mirzani hanya didampingi oleh keluarga di ruang rumah sakit. Selain itu, ada juga sahabatnya, Fitri Salhuteru. "Keluarga ku tercinta selalu ada di kehangatan sore ini," ungkap Nikita Mirzani lewat Insta Story miliknya, Minggu (28/4).

Pemain film Nenek Gayung itu melahirkan pada Minggu (28/4) pagi di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta. Proses persalinan dilakukan melalui operasi caesar.

Kabar bahagia dari Nikita Mirzani itu disampaikan oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru. Lewat Insta Story miliknya @fitri_salhuteru, dia mengabarkan bahwa Nikita Mirzani melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm," ungkap Fitri Salhuteru.

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru juga mengabarkan kondisi Nikita Mirzani setelah melahirkan. Dia menyebut Nikita Mirzani dan bayinya dalam kondisi sehat.

"Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua @nikitamirzanimawardi_17," ujar Fitri Salhuteru.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : TribuStyle.com
Sumber : jpnn.com

Reponsive Ads