Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pamer Bikini Seksi, Millendaru Sudah Operasi Kelamin?

Millendaru kembali menuai sensasi. Setelah sering di-bully karena kerap berpakaian mirip wanita, keponakan Ashanty ini makin membuat geger j...



Millendaru kembali menuai sensasi. Setelah sering di-bully karena kerap berpakaian mirip wanita, keponakan Ashanty ini makin membuat geger jagat maya.

Penyebabnya tak lain karena gaya kontroversial Millendaru memakai bikini di beach club kawasan Seminyak, Bali. Hal yang paling banyak dipertanyakan adalah apakah sekarang Millen sudah sepenuhnya berganti kelamin menjadi perempuan.

Dugaan itu muncul karena dari pengamatan pandangan mata, Millendaru tampak santai mengenakan bikini two pieces. Dengan bawahan ketat, ia tampak seperti perempuan pada umumnya.

Millendaru sengaja memamerkan posenya yang seksi dengan bikini. Ia menyapa haters dan menyatakan tidak akan peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya.

Operasi Kelamin?

Dalam keterangan fotonya, Millen mengaku mirip Kendall Jenner. Dengan bikini seperti ini, penampilannya memang terlihat cukup seksi.

"Kendall Jenner. Aku gak peduli dengan apapun yang orang katakan tentangku. Haters, aku cinta kalian," tulisnya.

Alih-alih mendapat pujian, unggahan Millendaru pun langsung diserbu warganet. Kebanyakan menyindir penampilan Millendaru yang diduga telah melakukan operasi kelamin.  

"Bener kan dilipat.. ga ada tonjolannya," kata akun @li.nda5363.

"wahh udah di potong p****gnya bang? mantapp lahh," ucap @ayuksrik.

"duduk kaya ga enak gitu posisinya, kaya ada yg ngeganjel itu yaaah," ceplos @meghaayahya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads