Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Panitia Kampanye Akbar Menangis Ketika Pimpin Doa untuk Habib Rizieq

Ratusan ribu massa pendukung Prabowo-Sandi mengawali kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan dengan shalat tahajud dan sha...



Ratusan ribu massa pendukung Prabowo-Sandi mengawali kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan dengan shalat tahajud dan shalat shubuh berjamaah. Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Shinto Lubis didapuk menjadi imam shalat Subuh dengan membawakan Surat Al-Fajr pada rakaat pertama dan Surat Adh-Dhuha di rakaat kedua.

Usai melaksanakan shalat subuh, peserta kampanye akbar dipimpin Habib Syekh bin Abdulqodir Assegaf secara serempak membaca kalimat tauhid atau tahlil (La ila ha illaAllah) serta doa untuk memohon pertolongan kepada Allah agar diberikan daya upaya dalam setiap langkah.

"Saya mengajak kepada semuanya untuk dzikir lailahaillaAllah 165 kali dan hasbunallah wa ni'mal wakil 450 kali," seru Abdulqodir Assegaf kampanye akbar di Stadion GBK Senayan, Ahad (7/4).

Dalam membacakan dzikir dan kalimat thoyhibah hasbunallah wa ni'mal wakiil, ni'mal maula wa nimannasiir, tak jarang panitia dan peserta menitikkan air mata. Mereka menadahkan kedua tangan memanjatkan doa dan ampunan di Ahad Putih untuk keberkahan Indonesia dan kemenangan Prabowo-Sandi menuju Indonesia adil dan makmur.

Abdulqodir Assegaf menangis ketika memimpin doa untuk Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB HRS) dan kemenangan untuk saudara muslim yang sedang mengalami penindasan seperti di Suriah, Irak, Afghanistan, Palestina, Rohingya, Uyghur, Yaman, dan Libia.

"Ya Allah berikanlah kemenangan untuk kami. Hancurkan musuh-musuh kami. Luluh lantakkan mereka. Ya Allah menangkan perjuangan kami," pimpin Habib Abdulqodir.

Rencananya, usai melaksanakan dzikir dan shalawat, berdasarkan informasi dari Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo akan menyampaikan orasi pada pukul 06.00, meski demikian jadwal tersbeut masih tentatif. KH Syukron Makmun akan memberikan taushiyah.

Sebelum itu, panitia akan menyemangati para peserta dengan lagu perjuangan Prabowo-Sandi. Artis terkenal seperti Rhoma Irama, Nissa Sabyan dan Sang Alang ama memeriahkan kampanye akbar Ahad Putih. Ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur akan menyampaikan orasinya.

Hadir di lapangan utama Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau disapa akrab Titiek Soeharto, Habib Zain Al-Attas, Sekjen FUI Muhammad Al-Khathththat, Ketua Media dan Infokom BPN Hasyim Djojohadikusumo, dan puluhan tokoh serta ulama.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads