Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pengumuman! Iwan Fals Akhirnya Ungkap Pemimpin Pilihannya

Iwan Fals bukan salah satu penggiat seni yang vokal dalam menunjukkan pilihan politiknya di pesta demokrasi tahun ini. Padahal, musisi legen...



Iwan Fals bukan salah satu penggiat seni yang vokal dalam menunjukkan pilihan politiknya di pesta demokrasi tahun ini. Padahal, musisi legendaris itu terkenal kerap bersikap kritis terhadap pemerintah melalui karyanya.

Tinggal menghitung hari menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Iwan Fals akhirnya mengungkap siapa pemimpin pilihannya. Hal itu terlihat dalam cuitan di Twitternya, 14 April 2019.

Bukannya mengunggah Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 atau 02, Iwan Fals justru memperlihatkan potret dirinya dan sang istri.

"H-0... ini pemimpinku," katanya.

Belakangan, Iwan Fals memberi penjelasan atas guyonannya itu. Rupanya, pelantun 'Bento' itu mantap merahasiakan pilihannya karena sebuah alasan.

"Beginiii memilih Pemimpin Negara itu Penting, jadi biar Saya, Kotak Suara & Tuhan yg tau, Selamat Senin Tenang," tulis Iwan Fals.

Cuitan itu pun langsung dikomentari puluhan warganet. Ada yang sibuk mengajak Iwan Fals memilih salah satu pasangan calon, sedangkan yang lainnya memuji sikap tegas sang musisi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads