Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Piala AFC Grup G: Persija Jakarta Sambangi Ceres, Ini Kata Kolev

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memprediksi laga kontra klub Filipina Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019, Rabu (3/4), berj...



Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memprediksi laga kontra klub Filipina Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019, Rabu (3/4), berjalan dengan ketat.

"Ini akan jadi pertandingan yang ketat. Namun kami sudah siap," ujar Kolev, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin.

Pelatih asal Bulgaria itu melanjutkan, Ceres Negros adalah tim bagus yang berpotensi menyulitkan skuatnya.

Ceres sendiri turun ke gelanggang dengan bekal pemimpin klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 karena selalu menang pada dua laga.  Sedangkan Persija saat ini menempati peringkat kedua grup setelah mengoleksi empat poin dari sekali menang dan sekali imbang.

"Saya selalu meminta kepada pemain agar terus fokus dan konsentrasi sepanjang laga. Kami juga mesti membuka peluang sebanyak mungkin dalam 90 menit untuk memperbesar peluang mencetak gol," tutur Kolev.

Pelatih fisik Persija Sansan Susanpur mengungkapkan, kondisi para pemain Macan Kemayoran dalam kondisi fit usai menjalani perjalanan panjang dari Indonesia.

Sansan berharap kondisi fisik ini terus meningkat dan mencapai puncaknya pada hari pertandingan.

"Kami sudah melakukan persiapan di Jakarta sampai di Bacolod. Kami datang lebih awal karena perjalanan kami sangat jauh dan menguras tenaga. Saat ini kondisi fisik pemain berangsur naik. Mudah-mudahan peak performance pemain muncul di hari H pertandingan," tutur mantan pelatih fisik tim nasional Indonesia itu.

Pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019 Ceres Negros versus Persija berlangsung pada Rabu (3/4) mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina.

Persija Jakarta berada pada peringkat kedua klasemen Grup G dengan empat poin, sedangkan Ceres tengah memimpin klasemen dengan enam poin.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

Reponsive Ads