Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prabowo Menang di Madura, Janji La Nyalla Potong Leher Ditagih

Berdasarkan perhitungan sementara Pilpres 2019, capres nomor urut 02 Prabowo menang di Madura Jawa Timur. Perolehan suara Prabowo sangat men...



Berdasarkan perhitungan sementara Pilpres 2019, capres nomor urut 02 Prabowo menang di Madura Jawa Timur.

Perolehan suara Prabowo sangat mendominasi di beberapa TPS. Bahkan, ada dua TPS yang dimenangkan Prabowo secara mutlak.

Di TPS 20 Desa Panggereman, Kecamatan Batu Makmur, Kabupaten Pamekasan, Prabowo menang telak. Begitu pun di TPS 05, Desa Sokobanah Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang Madura.

Kemenangan sementara Prabowo di Madura membuat ribut warganet. Mereka mengingatkan janji mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti yang pernah berjanji akan potong leher jika Prabowo menang di Madura.

"Hany di Madura Pemilu 2019 akan berkurban manusia. Siap siap pak La Nyalla untuk pemotongan lehermo," tulis Mas Booys di grup Facebook Komunitas Kabar Madura.

Sebelumnya, La Nyalla Mattalitti menyatakan akan potong leher sendiri jika Prabowo menang du Madura, Jawa Timur.

"Saya kan sudah ngomong potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura," ujar La Nyalla di kediaman Ma'ruf Amin, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Pada Pilpres 2014, Prabowo, yang kala itu berpasangan dengan Hatta Rajasa, menang telak dari Jokowi-Jusuf Kalla di Madura.

La Nyalla mengaku telah melakukan komunikasi dengan warga Madura untuk meluruskan isu-isu negatif terhadap Jokowi.

"Orang di Madura itu dulu milih Prabowo karena nggak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI. Kan saya sudah jelasin, saya yang sebarin Obor. Orang Madura itu paling sensitif, paling nggak mau dibilang ini bukan agama Islam. Ini nggak mungkin dipilih, padahal begitu ini nanti dibuka ini kembali. Padahal yang Islam itu Pak Jokowi," beber La Nyalla.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Eramuslim.com
Sumber : Eramuslim.com

Reponsive Ads