Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSSI Pastikan Piala Indonesia Jadi Agenda Rutin

PSSI mengonfirmasi perhelatan Piala Indonesia akan bergulir rutin setiap tahun. Hal itu dilakukan karena PSSI sudah mendaftarkan Piala Indon...



PSSI mengonfirmasi perhelatan Piala Indonesia akan bergulir rutin setiap tahun. Hal itu dilakukan karena PSSI sudah mendaftarkan Piala Indonesia ke AFC sebagai kompetisi yang digelar di Indonesia.

Perhelatan Piala Indonesia sebelumnya diragukan kembali bergulir untuk tahun 2019. Apalagi turnamen untuk 2018 juga belum berakhir dan baru akan menggelar babak 8 besar.

Bhayangkara FC Tak Gentar Menghadapi PSM di Piala Indonesia 2018
Keseriusan PSSI dalam menggelar Piala Indonesia pun sempat dipertanyakan karena belum berakhirnya edisi 2018. Namun, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, menjamin dengan atau tanpa sponsor pihaknya tetap akan menggelar Piala Indonesia untuk tahun-tahun selanjutnya.

"Dengan atau tanpa sponsor Piala Indonesia menjadi tanggung jawabnya PSSI. Dengan keadaan terbatas sekalipun, kami harus tetap menggelarnya," kata Ratu Tisha kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/4/2019).

"Piala Indonesia sudah terdaftar di AFC sebagai salah satu kategori kompetisinya PSSI. Maka setiap tahunnya akan dipastikan bergulir," tegas Ratu Tisha.

Piala Indonesia juga tak boleh dipandang sebelah mata oeh klub-klub. Tim yang meraih gelar juara di Piala Indonesia 2018 berhak mendapat tiket tampil langsung di Piala AFC 2020.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Bola.com

Reponsive Ads