Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terpilih 5 Besar Puteri Muslimah Indonesia 2019 Indosiar, Persaingan Makin Ketat

Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2019 Senin (29/4/2019) sudah mendapatkan 5 besar. Dari 20 finalis yang tampil menunjukkan bakat di pa...



Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2019 Senin (29/4/2019) sudah mendapatkan 5 besar. Dari 20 finalis yang tampil menunjukkan bakat di panggung yang disiarkan live Indosiar, akhirnya dewan juri memilih 10 besar. Kemudian diperas lagi menjadi 5 besar.

Sepuluh finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019 Senin malam ini diharuskan menjawab pertanyaan dari sejumlah tokoh, seleb, gubernur dan menteri. Ketangkasan menjawab dan inspiratifnya jawaban menjadi penentu Yenny Wahid dan anggota juri lainnya menyaring hanya 5 finalis yang berhak maju sebagai 5 besar.

Dan, acara Puteri Muslimah Indonesia 2019 ini menjadi menarik karena jawaban-jawaban 10 finalis itu terdengar cerdas dan membuat kagum pemirsa dan juga dewan juri. 

Inilah 5 besar Puteri Muslimah Indonesia 2019: Dea Nadhila (Aceh Utara), Laidatul Azuea (Padang), Nurul Bashirah (Bandung), Shafira Fitri Baraja (Bandung) dan Erra Fazhira (Sumenep). "Yang sumenep cantik," puji Baim Wong, salah satu dewan juri disambut kalimat becandaan 3 host Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Ramzi. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Susmber :Liputan6.com

Reponsive Ads