Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham vs Crystal Palace, Eriksen Cetak Rekor Cemerlang

Christian Eriksen mencatatkan namanya di buku sejarah Premier League usai laga Tottenham Hotspur vs Crystal Palace yang berakhir 2-0, Kamis ...



Christian Eriksen mencatatkan namanya di buku sejarah Premier League usai laga Tottenham Hotspur vs Crystal Palace yang berakhir 2-0, Kamis (04/04/19) dini hari WIB.

Bermain di stadion baru, Tottenham tampil menggebrak. Tottenham membuka skor lewat gol yang dicetak oleh Son-Heung Min di menit ke-55. Kemudian, Eriksen bisa menggandakan keunggulan mereka di menit ke-80.

Berhasil mencetak satu gol dan satu assist untuk Son dalam laga melawan Crystal Palace, ternyata Eriksen memiliki catatan rekor yang cemerlang.

Dilansir dari Opta Joe, Eriksen sudah mengoleksi 59 assists dalam total 200 penampilannya di kompetisi Premier League.

Hal itu membuat namanya berada di daftar lima besar pemain sepak bola yang mencetak assist terbanyak dalam 200 penampilan awal Premier League.

Eriksen hanya kalah dari Cecs Fabregas (66 assists), David Beckham (62 assists), Thierry Henry (61 assists), dan Dennis Bergkamp (60 assists).

Sementara itu, berkat kemenagan melawan Crystal Palace, Tottenham akhirnya mengakhirir rentetan hasil buruk dalam lima laga terakhir.

Selain itu, Tottenham menggeser Arsenal dari peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 64 poin.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : indosport.com
Sumber : indosport.com

Reponsive Ads