Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beda 17 Tahun, Manajemen Benarkan So Ji Sub-Jo Eun Jung Pacaran

So Ji Sub tengah dikabarkan menjalin asmara dengan seorang presenter bernama Jo Eun Jung. Beda usia 17 tahun pun tak menjadi halangan. Kini,...



So Ji Sub tengah dikabarkan menjalin asmara dengan seorang presenter bernama Jo Eun Jung. Beda usia 17 tahun pun tak menjadi halangan.

Kini, pihak manjemen So Ji Sub, 51K, akhirnya buka suara. Pihaknya membenarkan keduanya tengah berpacaran.

"Benar So Ji Sub dan Jo Eun Jung berpacaran. Mereka menjalani hubungan yang serius," ungkap manajemen seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (17/5).

Manajemen juga membenarkan keduanya bertemu pertama kali dalam sebuah wawancara. Kemudian, hubungan berlanjut ke arah yang serius setelah kembali dipertemukan melalui sejumlah teman yang sama.

"Mereka pertama kali bertemu saat Jo Eun Jung mewawancarai So Ji Sub di program 'One Night of Entertainment'. Setelah itu, keduanya mengenal satu sama lain melalui pertemuan dengan beberapa kenalan. Kami tidak tahu berapa lama mereka berpacaran karena itu adalah privasi mereka," lanjutnya.

So Ji Sub, yang kini berusia 42 tahun, disebut sudah berpacaran dengan Eun Jung selama setahun belakangan. Presenter berusia 25 tahun itu pun tak melihat perbedaan usia sebagai permasalahan.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

Reponsive Ads