Demo Bawaslu Ricuh, Pusat Perbelanjaan Sarinah Ditutup

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Demo Bawaslu Ricuh, Pusat Perbelanjaan Sarinah Ditutup

Rabu, 22 Mei 2019


PT Sarinah (Persero) memutuskan menutup operasional departement storenya hari ini. Hal ini terjadi imbas adanya aksi 22 Mei di depan kantor Bawaslu Jalan MH Thamrin yang juga berseberangan dengan Sarinah.

"Kami manajemen Sarinah memutuskan hari ini tanggal 22 Mei 2019 department store Sarinah tidak beroperasi atau tutup. Semoga situasi keamanan di sekitar Sarinah dapat segera normal kembali seperti sedia kala," kata Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa kepada detikFinance, Rabu (22/5/2019).

Ditutupnya pusat perbelanjaan Sarinah baru dilakukan hari ini. Sedangkan kemarin, waktu operasionalnya hanya berlangsung hingga pukul 15.00 WIB.

"Toko Sarinah kemarin masih buka operasi, kami tutup jam 15.00 karena massa cukup banyak berkumpul di sekitar Sarinah," ujarnya.

Untuk para tenant yang menyewa ruangan di Gedung Sarinah, ia meminta untuk waspada dengan situasi terkini. Para tenant dibebaskan untuk tetap beroperasi dengan melihat keadaan terkini.

"Untuk tenant di Gedung Sarinah kami imbau untuk waspada dengan perkembangan situasi sekitar," katanya.

Perlu diketahui juga dengan adanya aksi hari ini, lalu lintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang mengarah ke kantor Bawaslu atau Monas ditutup.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini