Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio.com: Borneo FC Vs Bhayangkara FC

Borneo FC berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang digelar di venue netral, Stadion Aji Imbut, Teng...



Borneo FC berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang digelar di venue netral, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019) malam.

Borneo FC memang harus pindah kandang ke Aji Imbut karena Stadion Segiri, Samarinda, dalam proses renovasi. Pemindahan markas tentu cukup memengaruhi, terutama bagi tim tuan rumah.

Namun, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, sudah menegaskan timnya akan tetap berusaha untuk meraih tiga poin penuh sebagai modal bagus menghadapi kompetisi panjang pada musim ini.

Sementara itu, tim tamu Bhayangkara FC merasa cukup diuntungkan dengan kepindahan markas Borneo FC. Meski terhitung memakan waktu perjalanan lebih lama, The Guardians memiliki tren yang positif saat tampil di Stadion Aji Imbut ketimbang Segiri. Hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi tim asuhan Angel Alfredo Vera.

Bhayangkara FC memiliki catatan tak pernah kalah di Stadion Aji Imbut dalam tiga musim terakhir. Namun, tentunya hal tersebut terjadi ketika menghadapi Mitra Kukar.

Bhayangkara FC datang ke Tenggarong dengan membawa 20 pemain yang dalam kondisi fit untuk mencuri poin di laga perdana Liga 1 2019. The Guardians kehilangan dua pemain intinya, Adam Alis dan Lee Yoo-joon, yang tengah mengalami cedera.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Borneo FC kontra Bhayangkara FC lewat tayangan live streaming di situs Vidio.com.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bola.com
Sumber : Bola.com

Reponsive Ads