Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Ajax vs Tottenham: The Lilywhites Lolos ke Final Liga Champions

Tottenham Hotspur lolos dramatis ke final Liga Champions usai menyingkirkan Ajax Amsterdam. Tertinggal dua gol duluan, The Lilywhites menang...



Tottenham Hotspur lolos dramatis ke final Liga Champions usai menyingkirkan Ajax Amsterdam. Tertinggal dua gol duluan, The Lilywhites menang 3-2 lewat gol Lucas Moura di injury time.

Pada laga leg kedua yang dihelat di Johan Cruyff ArenA, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB, Ajax memegang keunggulan 1-0 dari leg pertama pekan lalu.

Bermain agresif di babak pertama, Ajax mampu unggul lewat gol Mathis De Ligt pada menit kelima dan Hakim Ziyech dii menit ke-35. Spurs gantian mendominasi pada babak kedua dan mampu menyamakan skor lewat sepasang gol Lucas pada menit ke-55 dan ke-59.

Laga tampaknya akan berakhir imbang dan Ajax yang lolos dengan kondisi seperti ini, sebelum Lucas melengkapi hat-trick pada menit ke-96! Spurs menang 3-2 dan lolos dengan keunggulan agresivitas gol tandang 3-3.

Pada laga final di Wanda Metropolitano 1 Juni mendatang, Spurs akan bertemu sesama tim Inggris Liverpool yang menyingkirkan Barcelona kemarin.

Susunan pemain

Ajax: Andre Onana; Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, Daley Blind, Nicolas Tagliafico; Lasse Schone (Joel Veltman 60'), Frenkie de Jong; Hakim Ziyech, Donny van de Beek (Lisandro Magallan 90'), Dusan Tadic; Kasper Dolberg (Daley Sinkgraven 67'). 

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier (Erik Lamela 81'), Toby Alderweireld, Danny Rose (Ben Davies 82'); Moussa Sissoko, Victory Wanyama (Fernando Llorente 46'), Christian Eriksen; Dele Alli; Son Heung-min, Lucas Moura. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini


Reponsive Ads