Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jungkook BTS Datangi Konser Ariana Grande dan Foto Bersama

Ariana Grande tak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat konsernya kedatangan tamu spesial. Ia tak lain adalah Jungkook, member BTS yang ter...


Ariana Grande tak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat konsernya kedatangan tamu spesial. Ia tak lain adalah Jungkook, member BTS yang ternyata juga mengidolakan penyanyi bersuara tinggi tersebut.

Keduanya bahkan sempat foto bersama dan menunjukkan support untuk satu sama lain. Pada 7 Mei kemarin Ariana mengunggah fotonya dengan Jungkook yang membuat para fans histeris.

Di postingan tersebut Ariana menunjukkan betapa berartinya ketika Jungkook datang ke konsernya. Mereka berdiri berdekatan dan memilih pose yang hampir sama, yang terlihat sangat cute di mata fans.

"Senang sekali, terima kasih sudah datang ke konserku Jungkook. Ini sangat berarti buatku, aku mencintaimu," tulis Ariana Grande di Instagram.

Saling Support

Romantisme Jungkook dan Ariana Grande tak sampai di situ saja. Melalui akun Twitter BTS Jungkook juga mengungkap betapa Ariana Grande adalah sosok yang jadi inspirasi baginya.

"Aku sangat kagum dan belajar banyak setelah melihatnya di panggung. Aku sangat termotivasi atas penampilannya, dan aku akan berusaha lebih keras! #ArianaGrande," tulis Jungkook.

Para penggemar pun memuji postingan Jungkook, karena ia menjadi salah satu artis yang tetap mau belajar meski sudah terkenal. "Dia sangat bersemangat sebagai seorang artis dengan selalu menantang dirinya untuk jadi lebih baik, salut," tulis fans.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : fimela.com 
Sumber : fimela.com

Reponsive Ads