Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kapendam Sriwijaya Bantah Kabar Anggota Kodim Meninggal Akibat Cacar Monyet

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan membantah tegas kabar yang beredar bahwa anggota Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Serda Sup...



Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan membantah tegas kabar yang beredar bahwa anggota Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Serda Supran Sidah meninggal dunia pada Sabtu 18 Mei 2019 akibat terjangkit penyakit cacar monyet atau mongkey pox. Menurut dia kabar tersebut tidak benar dan .

"Berita itu tidak benar, karena belum ada informasi resmi (cacar monyet), laporan medis juga belum ada, yang tahu di pihak rumah sakit, tapi memang dia sakit dan dirawat pada Jumat malam di Jakarta, Sabtu pagi meninggal," ujar Kapendam, Minggu (19/5/2019).

Ia menjelaskan bahwa almarhum memiliki kulit hipersensitif, dan disinyalir terjangkit virus protozoa dan TBC. "Almarhum mengalami kulit hipersensitif, terus kena virus protozoa dan TBC. Jadi bukan karena cacar monyet," ujarnya.

Menurutnya, kasus cacar monyet hingga kini baru ditemukan di Singapura, dan belum ada kasus yang ditemukan di Indonesia.

"Sekali lagi saya sampaikan, untuk foto-foto tentang penyakit almarhum Serda Supran yang beredar di medsos, tidak semuanya benar," tuturnya.

Saat ini lanjut Kapendam, almarhum sudah dimakamkan di kampung halamannya di Desa Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads