Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lao Toyota Vs PSM: Juku Eja Menang 3-0

PSM Makassar mengalahkan Lao Toyota FC 3-0 di laga terakhir Grup H Piala AFC 2019. PSM ke semifinal dengan status juara grup. Bermain di Sta...



PSM Makassar mengalahkan Lao Toyota FC 3-0 di laga terakhir Grup H Piala AFC 2019. PSM ke semifinal dengan status juara grup.

Bermain di Stadion Nasional Laos, Selasa (14/5/2019), PSM baru bisa membobol gawang Lao Toyota di menit ke-43 lewat Rasyid Bakrie. Gelandang PSM itu merobek gawang Outthilath Nammakhoth usai memanfaatkan umpan Bayu Gatra.

Di awal babak kedua, Lao Toyota yang berupaya mengejar ketertinggalan bermain semakin agresif. Peluang menyamakan skor datang dari Rafael namun tendangannya dari luar kotak penalti berada tipis di atas mistar gawang Rivky.

Alih-alih mencetak gol penyeimbang, Lao Toyota malah kebobolan lagi di menit ke-74. Berawal dari serangan balik, Bayu memberikan umpan kepada Saldi yang tidak kesulitan untuk membobol gawang lawan.

Jelang babak kedua usai, tepatnya di menit ke-86, PSM memperbesar skor menjadi 3-0. Kali ini umpan terobosan Saldi bisa dieksekusi dengan sempurna oleh Guy Junior untuk menggetarkan gawang tuan rumah.

Hasil ini membuat PSM lolos ke semifinal zona ASEAN sebagai juara grup dengan mengoleksi 14 poin. Sementara kekalahan ini semakin memperburuk Lao Toyota yang tersingkir dengan poin satu.

Susunan pemain:

Lao Toyota: Outthilath Nammakhoth; Bounphithak Chanthalangsy, Saison Khounsamnan, Phoutdavy Phommasane, Somsavath Sophabmixay, Rafael De Sa Rodrigues, Soma Otami, Kazuo Homma, Victor Amaro, Ketsada Souksavanh, Manolom Phetphakdy 

PSM Makassar: Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Marc Klok, Hasim Kipuw, Munhar, Rasyid Bakri, Bayu Gatra, Guy Junior, Muhammad Arfan, Saldi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads