Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mama Lita Tereliminasi dari Galeri Master Chef 2019 Gara-gara Tantangan Ini

Perjuangan peserta asal Banua yakni Yulita Intan Sari dalam ajang Masterchef Indonesia 2019 akhirnya harus terhenti. Perempuan berjilbab yan...



Perjuangan peserta asal Banua yakni Yulita Intan Sari dalam ajang Masterchef Indonesia 2019 akhirnya harus terhenti.

Perempuan berjilbab yang akrab disapa Mama Lita ini, tereliminasi saat berada di babak empat besar alias Top 4 yang ditayangkan di RCTI hari ini Minggu (19/5/2019) malam.

Alhasil Mama Lita pun tak mampu melangkah ke babak selanjutnya yakni Top 3 dan harus meninggalkan galeri Masterchef Indonesia 2019.

Pada challange pertama Top 4 ini, keempat peserta yang tersisa yakni Fani, Kai, Elin dan Mama Lita menghadapi tantangan berupa Redemption Dish.

Dimana seluruh peserta diminta kembali membuat masakan yang dihidangkannya pada saat masih berada di babak audisi dengan kreasi lebih baik.

Kemudian selanjutnya para peserta menjalani challenge dengan sayur-sayuran, yang dimenangkan oleh Elin. Praktis tiga peserta lainnya pun yakni Fani, Kai dan Mama Lita masuk pressure test.

Dan Mama Lita pun akhirnya kandas saat menjalani pressure test dengan tantangan berupa Keeping Up with Chef Juna dengan membuat Sushi.

Mama Lita pun ternyata dinyatakan oleh dewan juri harus meninggalkan galeri Masterchef 2019, karena masakannya tidaklah memuaskan juri bahkan dinilai yang paling kurang dibandingkan Kai maupun Fani.

Dengan tereliminasinya Mama Lita, maka tiga kontestan yang lolos ke Top 3 adalah Elin, Fani dan juga Kai.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Reponsive Ads