Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Potongan Mayat Mutilasi di Pasar Besar Malang Ditemukan dalam 3 Tas Plastik

Potongan tubuh mayat mutilasi yang ditemukan di Pasar Besar, Kota Malang, dalam kondisi terpisah. Bagian kaki, tangan, dan kepala berada dal...



Potongan tubuh mayat mutilasi yang ditemukan di Pasar Besar, Kota Malang, dalam kondisi terpisah. Bagian kaki, tangan, dan kepala berada dalam satu lokasi. Sementara sisa tubuh lain ditemukan di toilet bekas karyawan Matahari yang berjarak sekitar 15 meter.

Informasi yang dihimpun detikcom, bagian kedua kaki dan tangan ditemukan pada ruang kosong di sisi timur tangga menuju lantai 2 Matahari.

Sementara bagian kepala berada terpisah. Bagian-bagian tubuh itu bisa tertuju dari tiga bungkus tas plastik yang berada di atasnya.

"Ada tiga warna kresek yakni putih menunjukkan keberadaan kepala, dan kresek warna hitam menunjukkan lokasi tangan serta kaki, serta kresek warna kuning berisi potongan daging," terang Agus Andik Mardiko, relawan yang ikut mengevakuasi potongan tubuh kepada wartawan di lokasi, Selasa (14/5/2019).

Sementara bagian tubuh lain ditemukan di toilet bekas karyawan Matahari yang berjarak sekitar 15 meter. Bagian tubuh itu berupa, jasad utuh yang hanya tertinggal bagian kepala, kedua lengan serta betis.

"Tubuh lainnya berada di toilet dalam kondisi bersandar menghadap ke pintu toilet," terang Andik.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri yang datang ke lokasi mengatakan, jika potongan tubuh yang ditemukan sebanyak 6 bagian. Semuanya berada dalam lokasi yang berbeda, salah satunya di toilet.

"Jadi ada enam bagian tubuh yang terpisah. Ketika dilakukan olah TKP dari mayat yang ditemukan. Lokasi satu bagian tubuh dengan bagian lain ada yang tidak satu tempat," ungkap Asfuri terpisah.

Pihaknya belum dapat menyimpulkan jika potongan tubuh itu merupakan korban mutilasi. Karena harus menunggu hasil penyelidikan dan otopsi. "Belum bisa (mutilasi), menunggu hasil penyelidikan dan otopsi baru bisa kami simpulkan," tandasnya.

Polisi sendiri telah membawa bagian potongan tubuh ke kamar jenazah rumah sakit dr Saiful Anwar untuk dilakukan penyelidikan secara medis. Lokasi kejadian sendiri masih dipasang garis polisi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads