Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Viral Pengakuan Intan Hardja Pernah Intim dengan Berondong

Beberapa waktu lalu presenter Intan Hardja berbagi pengalaman berhubungan intim dengan berondong di channel YouTube Rey Utami. Ceritanya itu...



Beberapa waktu lalu presenter Intan Hardja berbagi pengalaman berhubungan intim dengan berondong di channel YouTube Rey Utami. Ceritanya itu pun sampai viral.

Kini Intan bercerita lagi soal efek yang dirasakannya usai berbagi pengalamannya itu. Di channel YouTube Rey Utami, dia mengaku banyak dikirim gambar vital lelaki sampai diajak ngamar oleh netizen.

"Tahu nggak itu DM ngirim gambar apa wae sampai pusing. Gue bingung pas suatu hari nggak tahu itu sudah diposting, DM penuh terus ada yang kirim gambar alat vital, ajakin check in bisa dibooking nggak," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT.

Intan Hardja sama sekali tak menyangka juga Instagramnya menjadi ramai setelah pengakuan soal pengalaman seksnya. Di saat itu, dia merasa bingung sekali harus berbuat apa.

"Gue kayak kesamber gledek. Duh gue harus gimana itu nggak diedit sama sekali kan. Efeknya tuh ada yang pertama efek viral orang-orang dan media-media mau wawancara dari online, tv," tuturnya.

Gara-gara pengakuan sensitif itu, Intan Hardja juga mengaku sampai dimusuhi keluarga. Dia sedih sekali karena hal tersebut.

"Banget itu dimusuhi keluarga," katanya.

Intan Hardja dikenal publik sebagai presenter bergaya nyentrik. Dia juga terbiasa berpakaian seksi di depan umum.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

Reponsive Ads