Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yoona SNSD Rilis MV 'Summer Night', Visual Jadi Perhatian Dan Dipuji Yang Teratas Di Industri K-Pop

Menyusul para member Girls' Generation yang lain, Yoona akhirnya siap debut sebagai penyanyi solo. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1...



Menyusul para member Girls' Generation yang lain, Yoona akhirnya siap debut sebagai penyanyi solo. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut akan merilis mini album bertajuk "A Walk to Remember".

Mini album "A Walk to Remember" dirilis Kamis (30/5) kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun Yoona. Di hari yang sama, SM Entertainment juga merilis MV dari title track album tersebut yang berjudul "Summer Night".

Dalam MV "Summer Night", Yoona diceritakan menghabiskan waktu dengan bersantai, mendengarkan musik, main gadget, makan hingga berjalan-jalan. Dengan musik yang sangat cocok didengarkan di musim panas, MV "Summer Night" menyuguhkan pemandangan menarik.

Perilisan mini album "A Walk to Remember" serta MV "Summer Night" ini tentu saja disambut bahagia oleh para fans. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi suara merdu Yoona serta kecantikannya di MV "Summer Night".

"Dia sempurna. Nggak hanya visual tapi suaranya juga seperti surga. Aku nggak bisa memalingkan mata dan telinga darinya," komentar fans. "Nggak peduli seberapa banyak visual di industri K-Pop, Yoona akan selalu jadi yang teratas," kata fans lainnya. "Kecantikan Yoona seperti nggak nyata! Dan selamat ulang tahun!" imbuh yang lain.

Sebelum ini, Yoona sempat merilis beberapa lagu solo lewat proyek SM Station seperti "Deoksugung Stonewall Walkway", "When the Wind Blows" serta "To You". Ia juga sempat merilis album digital di Tiongkok.

Sementara itu, mini album "A Walk to Remember" memuat 5 lagu termasuk "Summer Night". Di lagu yang liriknya berkisah tentang rasa nyaman yang dirasakan pasangan setelah hubungannya stabil itu, Yoona berkolaborasi dengan 20 Years of Age.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Wowkeren.com
Sumber : Wowkeren.com

Reponsive Ads