Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Eiichiro Oda Rehat, Chapter 946 One Piece Ditunda Perilisannya

Para penggemar manga One Piece yang sudah tidak sabar ingin mengetahui kelanjutan kisah Monkey D Luffy di penjara Mine setelah Big Mom berha...



Para penggemar manga One Piece yang sudah tidak sabar ingin mengetahui kelanjutan kisah Monkey D Luffy di penjara Mine setelah Big Mom berhasil masuk sepertinya harus bersabar. Chapter 946 yang diperkirakan akan meneruskan kisah tersebut belum akan dirilis hingga pekan depan.

Penundaan perilisan Chapter 946 itu terjadi setelah pencipta One Piece, Eiichiro Oda, memutuskan untuk rehat sejenak. Keputusan penundaan perilisan chapter baru itu sudah dikonfirmasikan One Piece dan chapter 946 belum akan dirilis hingga 23 Juni mendatang.

Oda sepertinya memang membutuhkan rehat sejenak. Pencipta One Piece itu dikenal memiliki jadwal yang sangat padat sehingga dia jarang beristirahat. Beban membuat serial manga terpopuler itu pastinya menjadi beban untuk Oda, sehingga dia pun diharapkan bisa menikmati sedikit liburan.

Sebelumnya, Oda terlibat kontroversi terkait bagaimana caranya menggambar karakter wanita dengan cepat untuk bisa memenuhi tenggat waktu. Namun, cara itu ternyata membuat sejumlah penggemar tidak suka. Dikutip dari ComicBook.com, Oda ternyata memakai jalan pintas kontroversial untuk menggambar wanita. Bahkan, penggemar lamanya pun kaget saat mengetahui apa yang dilakukan mangaka tersebut.

Menurut Kotaku, fakta itu terkuak ketika Oda menjawab pertanyaan bagaimana dia menggambar pahlawan wanita seperti Robin. Oda pun membeberkan bagaimana dia membuat gambar wanita yang seksi itu di manganya. Oda mengatakan, dia punya formula standar untuk membuat proporsi tubuh wanita. Dalam penjabarannya itu, dia membuat tiga lingkaran dan satu buah tanda X dan mulai membentuk badan karakternya.

"Proporsi wanita itu adalah tiga buah lingkaran dan satu tanda X. Tolong pikirkandan gambar dengan cara ini," tulis Oda.

Tentu saja, ada penggemar yang merasa tersinggung dengan bagaimana wanita digambarkan di One Piece. Karakter-karakter itu punya pinggang yang sangat ramping dengan buah dada yang besar. Oda bahkan mengakui sering mendapatkan keluhan soal itu. Namun, Oda sebenarnya juga membuat sejumlah karakter dengan tipe tubuh yang realtistik.

Senmentara, One Piece chapter 946 diprediksi akan menjadi kelanjutan langsung chapter 945. Chapter itu berakhir dengan cliffhanger (nggantung) setelah penjara tempat Luffy di tahan, Mine, dihancurkan Big Mom. Yonko itu menderita amnesia setelah berusaha masuk Wano. Kini, dia bergabung dengan Topi Jerami untuk mengeluarkan Luffy dari penjara. Ketika tiba di Mine, Big Mom mencari o-shiruko. Namun, pencariannya itu dihalang-halangi Queen. Pertarungan pun pecah di antara keduanya. Dengan Queen yang menolak menyerah, Big Mom memperingatkan Queen siapa bosnya dengan satu pukulan di wajahnya. Chapter 946 akan melanjutkan pertempuran itu dan akan diketahui siapa yang memenangkannya dan bagaimana nasib Luffy selanjutnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads