Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ingin Menikah, Jessica Mila Justru Alami Sindrom Bridezilla

Jessica Mila membintangi film Bridezilla. Film keempat dari visinema di tahun 2019 ini mengangkat cerita tentang impian masa kecil seorangpe...



Jessica Mila membintangi film Bridezilla. Film keempat dari visinema di tahun 2019 ini mengangkat cerita tentang impian masa kecil seorangperempuan yang ingin memiliki pernikahan sesuai dengan harapannya dan berusaha untuk mewujudkannya ketika dewasa. Sebelumnya, cerita tentang Bridezilla ini sudah diangkat terlebih dahulu ke dalam medium digital melalui JOOX the Series, namun muatan cerita yang diperdengarkanmerupakan kisah prekuel dari film bridezilla.

Jika sebelumnya cerita yang diangkat kedalam drama radio yang dimainkan oleh Jessica Mila (Dara), Sheila Dara Aisha (Key), Rio Dewanto (Alvin) dan Rafael Tan (Aang) tersebut mengisahkan tentangperjalanan Dara (19 tahun) yang ingin menjadi ahli dalam membuat acara pernikahan dengan cara magang di The Marcello, salah satu Wedding Organizer terkenal, harus menghadapi kenyataan bahwa kehidupan cintanya mulai hancur akibat kesibukannya mengurusi klien-klien yang Bridezilla.

Hingga masa penayangannya, drama radio Bridezilla ini telah didengar oleh sekitar 625 orang lebih. Sedangkan teaser film Bridezilla besutan dari Produser Cristian Imanuell dan Sutradara Andi Bachtiar Yusuf ini lebih menceritakan tentang ambisi dan obsesi Dara yang diperankan oleh Jessica Mila, diamenganggap bahwa pernikahannya adalah segalanya yang harus menjadi pernikahan terbaik tahun ini yang memang sudah menjadi impiannya sejak kecil.

Dari teaser tersebut dapat dilihat bahwa pernikahan impian yang diinginkannya secara tidak disadari telah membuat Dara menajadi Bridezilla. Di akhir teaser ini, sangat terasa bahwa film Bridezilla ini mengusung genre drama komedi.

Teaser yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu menampilkan para aktor dan aktris yang tidak asing lagi seperti Jessica Mila, Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi dan pendatang baru di dunia perfilman yaitu Lucinta Luna.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : fimela.com
Sumber : fimela.com

Reponsive Ads