Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Timnas Indonesia Vs Vanutu

Setelah melawan Yordania, Timnas Indonesia senior akan menghadapi Vanuatu dalam laga uji coba lainnya. Pertandingan akan berlangsung di Stad...



Setelah melawan Yordania, Timnas Indonesia senior akan menghadapi Vanuatu dalam laga uji coba lainnya. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 15 Juni 2019, mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Adritany dan kawan-kawan hanya punya waktu istirahat satu hari sebelum menjalani latihan resmi pada hari Jumat petang. Rombongan Timnas tiba dari Yordnaia pada Kamis petang di Bandara Soekarno Hatta.

Pelatih Simon Mcmenemy mengungkapkan, para pemain butuh istirahat yang cukup setelah menempuh perjalanan jauh. Namun demikian, sesi latihan akan tetap digelar untuk tetap menjaga kebugaran.

"Menu latihan akan kami sesuaikan. Yang pasti kami tetap menjaga fokus agar bisa tampil sebaik mungkin melawan Vanuatu. Dibanding, Jordania tentu kekuatan Vanuatu berbeda. Namun, para pemain tidak boleh lengah," ujar Simon.

Laga melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama timnas Senior di Indonesia, sejak tim ini dipoles pelatih Simon Mcmenemy. Sebelumnya, timnas senior dua kali beruji coba melawan klub Australia dan bertandang ke Myanmar serta Jordania. Dari empat laga uji coba, Indonesia baru kalah sekali melawan Yordania 1-4.

Dari sisi persiapan, PSSI dan pihak Gelora Bung Karno telah melakukan koordinasi untuk penyelenggaraan pertandingan. Untuk alasan keamanan dan kelancaran, penonton yang menggunakan kedaraan pribadi baik sepeda motor ataupun mobil akan diarahkan untuk masuk hanya melalui pintu 5, 7, dan 10.

PSSI hanya akan menjual sebanyak 25.000 tiket untuk laga Timnas Indonesia ini. Untuk kenyamanan dan kelancaran, pembelian tiket dilakukan secara online melalui lawan www.pssi.org, aplikasi Go-Tix, serta aplikasi klub Persija.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : bola.tempo.co
Sumber : bola.tempo.co

Reponsive Ads