Kolak Hantarkan Fani Jadi Jawara MasterChef Indonesia Musim Kelima

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kolak Hantarkan Fani Jadi Jawara MasterChef Indonesia Musim Kelima

Minggu, 16 Juni 2019


Kolak Hantarkan Fani Jadi Jawara MasterChef Indonesia Musim Kelima

Fani berhasil meraih gelar jawara ajang MasterChef Indonesia musim kelima. Perempuan bernama lengkap Stefani Horison ini berhasil mengalahkan pesaingnya, Kai, dengan meraih skor akhir 1.449.

Adalah menu makanan penutup yang ia beri nama Deconstructed Kolak yang berhasil membuat Fani meraih gelar MasterChef Indonesia.

Berbeda dengan kolak pada umumnya, Fani membuat menu penutup dengan citarasa kolak dengan tampilan yang mewah dan modern.

Ia banyak menggunakan kondimen seperti banana jelly, ketan, tape, ubi caramel sampai kuah santan gula aren yang disajikan terpisah.

"Saya memilih ini karena desert Indonesia itu enak tapi biasanya hanya dimakan di mangkuk saja," kata Fani, dalam siaran babak final MasterChef Indonesia.

Menu tersebut membuatnya menuai banyak pujian dari ketiga juri. Bahkan Chef Renatta mengaku bahwa kolak buatan Fani tidak membosankan.

"Dengan kondimen yang banyak, makanan ini tidak membuat bosan," katanya.

Berkat kolak tersebut, Fani berhasil meraih gelar MasterChef dan berhak mendapatkan hadiah seperti uang tunai sebesar Rp 50 juta. Selamat ya Fani!

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com