Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Link Live Streaming Pertandingan Copa America 2019: Ekuador vs Jepang

Pertandingan Copa America 2019 antara Ekuador vs Jepang ternyata bisa disaksikan langsung melalui layanan link live streaming berikut ini. L...



Pertandingan Copa America 2019 antara Ekuador vs Jepang ternyata bisa disaksikan langsung melalui layanan link live streaming berikut ini.

Laga ketiga Grup C Ekuador vs Jepang bakal berlangsung di Stadion Estadio Governador Magalhaes Pinto, Selasa (25/06/19), pukul 06.00 WIB.

Ekuador diprediksi akan menampilkan 11 pemain andalan mereka demi bisa mendulang kemenangan perdana. Sebab Ekuador dua kali menelan pil pahit.

Beberapa nama seperti Orejuela Arboleda (bek), (gelandang), hingga Enner Valencia (striker) tampaknya siap ditampilkan di laga nanti.

Di sisi lain, Jepang juga tak ingin menyianyiakan kesempatan mereka di kompetisi ini untuk mendapatkan kemenangan penting.

Jepang diprediksi akan menurunkan nama-nama beken seperti kiper Kawashima, pemain sayap Miyoshi, hingga striker Abe untuk menggedor pertahanan lawan.

Meski penggemar sepak bola nasional tak bisa nonton langsung ke stadion tetapi ada cara lain untuk menyaksikan laga Ekuador vs Jepang

Untuk menyaksikan pertandingan Ekuador vs Jepang bisa dilihat tautan di bawah ini:
1. Raden TV 
2. Sagah TV

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.


Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : indosport.com
Sumber : indosport.com






Reponsive Ads