Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo, Siapa Kathryn Mayorga?

Cristiano Ronaldo dituding melakukan pemerkosaan oleh seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga. Siapa dia? Kathryn Mayorga mengaku diperkos...



Cristiano Ronaldo dituding melakukan pemerkosaan oleh seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga. Siapa dia?

Kathryn Mayorga mengaku diperkosa oleh Cristiano Ronaldo pada 2009 silam. Ia mengaku diperkosa di sebuah hotel di Las Vegas, tempat sang pesepakbola menetap sementara.

Dikutip dari The Sun, Mayorga adalah seorang pekerja di kelab malam Rain Nightclub, di kawasan Las Vegas, Amerika Serikat. Saat sedang bekerja, ia bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Kala itu, Kathryn Mayorga tak sedniri. Ia datang bersama sepupu dan iparnya di area VIP.

Berdasarkan foto yang beredar, Mayorga dan Ronaldo tampak mengobrol. Kala itu, keduanya terlihat sangat akrab sambil menikmati minuman dan berjoget.

Namun setelahnya, Kathryn Mayorga mengaku diajak untuk mengikuti Cristiano Ronaldo ke kamar dengan alasan menikmati pemandangan Las Vegas. Namun tiba-tiba, sang pesepakbola diklaim 'menyerangnya' begitu saja.

Dalam dokumen gugatan yang dilayangkan ke pengadilan, Mayorga mengaku mendapatkan uang tutup mulut sebesar Rp 5,5 miliar. Namun, ia membatalkan perjanjian tersebut karena mengaku ketakutan saat menerima uang dari pihak Ronaldo.

Pihak kepolisian pun sebelumnya sempat mengincar DNA Cristiano Ronaldo setelah sebelumnya menemukan DNA yang tertinggal pada gaun yang dikenakan Mayorga kala itu.

Sementara itu, pihak Cristiano Ronaldo terus membantah tudingan pemerkosaan. Pihaknya menyebut hubungan badan kala itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Kini, pihak pengadilan federal pun dikabarkan mulai memproses kasus dugaan pemerkosaan Cristiano Ronaldo. Sementara pihak pengacara CR7 telah meminta izin untuk melayangkan dokumen yang diharapkan bisa membatalkan tuntutan tersebut.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : hot.detik.com
Sumber : hot.detik.com

Reponsive Ads