Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengapa Priyanka Chopra Tak Hadiri Pesta Bujang Kakak Ipar, Sophie Turner?

 Sophie Turner menggelar acara pesta bujang dengan jalan-jalan ke Eropa bersama sahabat dekatnya. Namun sayangnya, di pesta tersebut tak ter...



 Sophie Turner menggelar acara pesta bujang dengan jalan-jalan ke Eropa bersama sahabat dekatnya. Namun sayangnya, di pesta tersebut tak terlihat adik ipar Sophie, Priyanka Chopra.

Kemana Priyanka Chopra? Apakah istri Nick Jonas itu tersebut akur dengan bintang film X-Men: Dark Poenix?

Jangan berprasangka buruk dulu. Priyanka Chopra tak bisa hadir di acara tersebut karena aktris 36 tahun itu tengah syuting film Bollywood terbarunya, The Sky is Pink di Mumbai.

Di Instagram, Sophie Turner membagikan momen-momen seru bersama sahabat dekatnya, ketika liburan ke Eropa. Salah satu artis yang hadir di situ adala Massie Williams, pemeran Arya Stark, atau adik Sansa Stark yang diperankan Sophie Turner di serial Game of Thrones, yang baru saja usai penayangannya.

Dari foto yang diunggah salah seorang sahabat misalnya, Sophie Turner turner terlihat seru-seruan di Spanyol, sambil memakai wig warna-warni.

Sophie Turner dan Joe Jonas menikah di sebuah kapel di Las Vegas, California pada 1 Mei 2019. Pernikahan itu berlangsung hanya beberapa jam setelah acara Billboard Music Awards 2019. Pernikahan tersebut hanya digelar sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads