Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Paulo Fonseca Pelatih Baru AS Roma

AS Roma resmi mengumumkan pelatih baru untuk musim 2019/2020. Dia adalah Paulo Fonseca, yang sebelumnya menangani klub Ukraina Shakhtar Done...



AS Roma resmi mengumumkan pelatih baru untuk musim 2019/2020. Dia adalah Paulo Fonseca, yang sebelumnya menangani klub Ukraina Shakhtar Donetsk.

Pelatih berusia 46 tahun itu telah setuju dikontrak Roma selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun hingga 2022. Fonseca diklaim akan menerima bayaran sebesar dua juta euro per musim (Rp 32,1 miliar).

"Kami senang menyambut Paulo Fonseca ke klub," ucap Presiden AS Roma Jim Palotta, dilansir situs resmi klub. "Paulo adalah seorang pelatih muda nan ambisius dengan pengalaman internasional, mentalitas pemenang, dan reputasi untuk sepakbola yang berani dan menyerang yang akan membuat fans kami bersemangat."

Setelah pensiun sebagai pesepakbola pada 2005, Fonseca merintis kariernya sebagai pelatih tim utama bersama 1 Dezembro. Pelatih asal Portugal itu tercatat pernah melatih dua tim top Portugal: Porto dan Braga, sebelum bergabung Shakhtar pada 2016.

Selama tiga musim, Fonseca membawa Shakhtar meraih dobel gelar domestik. Plus, Fonseca juga memimpin Shakhtar memenangi Piala Super Ukraina 2017.

Di Roma Fonseca menggantikan Claudio Ranieri, yang menjabat sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2018/19.

"Saya sangat gembira ditunjuk sebagai pelatih kepala AS Roma. Saya ingin berterima kasih kepada manajemen klub atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Aku bersemangat dan termotivasi dengan pekerjaan di depan kami."

"Saya tidak bisa menunggu pindah ke Roma, bertemu dengan fans, dan mulai bekerja. Bersama-sama, saya yakin kami bisa menciptakan sesuatu yang spesial."

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads