Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tulis Sebuah Pesan 'Pintu Tertutup', Jessica Iskandar Sindir Ludwig?

Jelang menikah, Jessica Iskandar menuliskan sebuah pesan. Pesan itu pun disebut untuk mantan suaminya, Ludwig Waldburg. Dalam rangkaian kali...



Jelang menikah, Jessica Iskandar menuliskan sebuah pesan. Pesan itu pun disebut untuk mantan suaminya, Ludwig Waldburg.

Dalam rangkaian kalimat yang dia posting dalam Instagram storiesnya, Jessica Iskandar memang tidak menyebutkan untuk siapa pesan itu ditulis. Akan tetapi, dari kata-katanya seperti kisah cintanya dengan Ludwig.

"Dear you, who are far away and never existed, Door is closed and dont dare to open we are closed," tulis Jessica Iskandar dilihat detikHOT, Jumat (14/6/2019).

Setelah menikahi dan menghamili Jessica Iskandar, Ludwig, pria yang disebut sebagai keturunan bangsawan Jerman, pergi begitu saja. Jessica Iskandar harus berjuang sendiri melahirkan dan membesarkan El Barack Alexander.

Beberapa kali akun Instagram Ludwig mencolek Jessica dan El. Namun, Ludwig benar-benar tak pernah datang lagi bahkan mengajukan gugatan pembatalan pernikahan ke Jessica Iskandar.

Kini Jessica Iskandar sudah menemukan kekasih hati, Richard Kyle. Richard sempat melamar Jessica di Amerika Serikat. Akhir pekan ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pertunangan di sebuah hotel mewah.

Keseriusan Richard Kyle pun menjadi penegasan Ludwig tak lagi bisa masuk ke dalam kehidupan Jessica Iskandar. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : hot.detik.com
Sumber : hot.detik.com

Reponsive Ads