Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

HUT Bhayangkara ke-73, Polri Akan Tingkatkan Keaman

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Dengan umur yang kian bertambah, Polri pun akan te...



Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Dengan umur yang kian bertambah, Polri pun akan terus meningkatkan keamanan serta pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

Wakapolri Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto mengatakan, Polri memiliki tugas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal tersebut merupakan tradisi turun temurun.

"Sesuai dengan kodrat kita bahwa kepolisian ada itu untuk memelihara dan menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat, maka nilai-nilai luhur itu yang tentu harus tetap kita jaga," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Polri membutuhkan kritik dari masyarakat untuk meningkatkan kualitas Polri dalam menghadapi tantangan di masa mendatang.

"Tentunya kita perlu melakukan sesuatu, khususnya kita berdoa, mensyukuri apa yang sudah kita terima, dalam hal pelaksanaan tugas, prestasi-prestasi, ataupun koreksi-koreksi dari masyarakat, itu yang perlu kita renungkan bersama, agar Polri dalam usianya yang ke-73 ini akan lebih matang dan mapan lagi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Polri memiliki harapan untuk semakin kuat dan solid serta mampu meningkatkan kerja sama dengan TNI dan masyarakat.

"Agar apa yang kita cita-citakan bersama seperti masyarakat yang tenteram, adil dan sejahtera bisa kita capai," katanya.

Saat ini, upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tidak dapat dilaksanakan, sebab Polri masih melakukan tugasnya dalam mengamankan Mahkamah Konstitusi (MK) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Nantinya, upacara akan dilaksanakan pada 10 Juni mendatang.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : gatra.com
Sumber : gatra.com

Reponsive Ads